Rabu, 31 Oktober 2012

Kelebihan Windows 8 Dibandingkan Versi Windows Sebelumnya

Assalamu alaikum.... selamat malam kawan. apa kabar...?

Akhir-akhir ini banyak yang membicarakan tentang Windows 8, saya juga tertarik ingin mengisi blog ini dengan artikel Windows 8. Akhirnya saya mencoba download Windows 8 dan langsung burning dengan satu keping DVD blank. Setelah burning langsung saya coba install di PC dengan hardisk yang kosong. Wow ternyata lebih cepat proses install nya dan loading awalnya lebih ringan, lebih cepat booting sampai 50% dibandingkan dengan versi Windows sebelumnya yaitu Windows 7.
Kali ini saya ingin berbagi tentang kelebihan Windows 8 dibandingkan versi Windows sebelumnya.
Kelebihan Windows 8 yang saya rasakan :


1. Proses instal Windows 8 lebih cepat dibandingkan Windows 7.


2. Booting / loading awal Windows 8 lebih cepat mencapai 50% dibandingkan Windows sebelumnya.

3. Tampilan Task Manager lebih powerfull

4. Lebih praktis buka aplikasi yang aktif, cukup hanya dengan menggeser mouse ke pojok atas sebelah kiri.

5. Pencarian file lebih flexibel

6. Windows 8 dioptimalkan untuk layar sentuh (walaupun saya belum pake layar sentuh, tapi tetap enak dipakai hehe...)

7. Sistem security yang lebih tinggi dibandingkan Windows sebelumnya.

8. Windows 8 tidak butuh untuk upgrade PC, karena PC yang sudah terinstall atau sudah bisa pakai Windows 7 bisa di install Windows 8.


    0 komentar:

    Posting Komentar