Minggu, 30 Desember 2012

[Trick] Twitter AutoFollowers

Dear All :)

Hooam... jujur aja saya ngantuk banget :D
sebelum saya mau tidur setidaknya saya ninggalin jejak dulu :P

nih, saya mau ngasih tau cara ngedapetin Followers Twitter biar tambah banyak
contohnya lihat aja akun twitter saya, lumayan banyak kan :D

tapi itu murni loh... saya cuma pake sampe 1000 lebih aja

soalnya, saya jarang buka2 twitter wkwkwk jadi buat apa kalo dibanyakin !

Twitter Autofollowers ini bisa ngasih 300 user followers perhari loh !!!

bayangin aja, kalo 300 per hari (KurangLebih) gimana kalo dipake udah seminggu !
hehe 
udah ahh ngomel mulu 

langsung saja Klik poto dibawah ini












Nah itu dia linknya wahahaha 
saya kasih gambar biar lebih menarik 

ohya, untuk cara pemakaiannya pelajari sendiri yah 
gampang kok 
kalo mau dijelasin takutnya nanti dilemparin sendal ama tetangga XD
ato kalo engga comment aja di chatbox atau kesini juga bisa :p

Jangan takut juga untuk mencobanya 
coz, ini bukan FAKE login kok
gw berani jamin

lagi, saya sarankan buat agan2 kalo ada yg ga ngerti dengan bahasanya
coba gunakan browsing Ganteng Chrome ehh.. Google Chrome hehe
kan ada Translate Autonya :p 

soalnya ntu web ga berbahasa indonesia maupun inggris



satu lagi

Bonus tambahan nih 
bentuk index ato yg lainnya ini mungkin sama
tapi isi usernya beda yah
Yuk cek DISINI cara pake sama juga

[UPDATE] Jangan inbox gaje ke fb gue
sesuai proses
biarkan mesin berjalan sendiri dan biarkan akun
lebih banyak memfollow dari pada difollow.
coz, itu baru pemanasan akun :D
Setelah hari berikutnya mungkin akan lebih banyak
akun twitternya diFollow dari pada memFollow
atau tinggal UnFollow aja akun orang lain XD
Enjoy...

yaudah sekian dulu post dari saya yah ^^
itulah hasil post dari orang yg matanya setengah melek :D
enjoy mode on aje dah haha
jangan lupa follow juga twitter saya @_CyberHeart_
maaf kalo ada kata2 yg salah
makasih udah mau berkunjung


Best Regards,







0 komentar:

Posting Komentar