Selasa, 04 Juni 2013

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet



Pada artikel kali ini tentunya kita akan bertanya-tanya,bagaimana cara tersebut. Sebenarnya langkah tersebut sangatlah mudah, dan dibawah ini ada beberapa cara yang bisa anda pelajari, yaitu :

1. Mengatur waktu Makanan Anda

Mengatur timer selama 20 menit dan mencoba untuk menjadi pemakan yang lambat. Ini adalah salah satu kebiasaan untuk melangsingkan tubuh tanpa rencana diet yang rumit. Menikmati setiap gigitan dan membuatnya bertahan hingga waktu istirahat anda habis. beberapa makanan serba menawarkan kelezatan besar pada porsi kecil dan memicu pada kondisi kenyang. Cobalah untuk tidak makan secara terburu-buru karena hal itu akan menyebabkan makan berlebihan.

2. Tambah Waktu Tidur.

Menambah waktu tidur satu jam dimalam bisa membantu penurunan berat badan 14 kilogram dalam satu tahun. Hal ini disebabkan bahwa ketika tidur menggantikan kegiatan menganggur dan ngemil. Anda dengan mudah dapat memotong kalori sebesar 6%. Hasil akan bervariasi untuk setiap orang, tetapi tidur merupakan cara lain yang dapat membantu penurunan berat badan.

3. Sajikan Sayuran Lebih Dari Satu

Hal ini untuk memicu Anda untuk lebih banyak makan,tetapi tidak menimbulkan penambahan berat badan, seperti kita ketahui bersama bahwa makan buah dan sayuran adalah Tips Diet Cepat yang paling direkomendisan oleh banyak pakar kesehatan. Sajikan tiga sayuran dengan makan malam malam ini, bukan hanya satu, dan Anda akan makan lebih banyak tanpa benar-benar berusaha. namun, sebaiknya anda juga mempelajari beberapa buah yang kurang bagus untuk program diet anda, Anda bisa membacanya di Buah Yang Kurang bagus Untuk Diet.


5. Menanamkan Sugesti dan Semangat

a. Cobalah untuk mengeluarkan beberapa pakaian lama anda yang dulu pernah anda gunakan saat anda mempunyai berat badan ideal supaya dapat terlihat setiap hari. Hal ini membuat mata Anda tertuju pada hadiah dari apa yang sedang anda kerjakan. Pilih item ukuran yang tidak terlalu jauh dari ukuran yang sekarang, sehingga Anda mencapai hadiah dalam waktu yang relatif singkat. Kemudian mengeluarkan lagi ukuran yang lebih kecil ketika pakaian tersebut sudah bisa anda kenakan.


b. Gunakan gelas, tinggi kurus bukannya tumbler, pendek lebar untuk memotong kalori yang berasal dari minuman. Dalam Cara menurunkan Berat Badan Tanpa Diet ini, Anda akan mengurangi sebanyak 25% -30% dari minuman yang mengandung kalori tinggi seperti soda, anggur, atau minuman lainnya. Bagaimana ini bisa bekerja? Isyarat visual dapat menipu kita untuk mengkonsumsi lebih atau kurang. Tes di Cornell University menemukan semua jenis orang menuangkan lebih ke dalam gelas, pendek lebar. Anda juga bisa mengganti satu minuman manis seperti soda biasa dengan air atau nol kalori dan Anda akan menghindari sekitar 10 sendok teh gula. Tambahkan lemon, mint atau stroberi beku untuk rasa dan menyenangkan. Gula cair dalam soda akan memperburuk pada keadaan berat badan anda.

Minum teh hijau juga dapat menjadi strategi pada Tips Diet Cepat yang baik bagi penurunan berat badan. Beberapa studi menunjukkan bahwa hal itu dapat mengistirahatkan mesin pembakaran kalori tubuh sementara, kemungkinan melalui aksi phytochemical yang disebut catechin. Setidaknya, Anda akan mendapatkan minuman menyegarkan tanpa kalori berlebih.

6. Yoga

Wanita yang melakukan yoga cenderung memiliki berat kurang dari yang lain, menurut sebuah studi dalam Journal of American Dietetic Association. Apa hubungannya? Dalam Yoga, pikiran kita akan lebih sadar pada pendekatan pola makan seimbang. Misalnya, menerangkan pola pikir tentang fungsi utama dari makan dari sudut pandang dalam diri. Para peneliti mengatakan bahwa ketenangan dan kesadaran diri yang dikembangkan melalui yoga dapat membantu orang menolak untuk makan berlebihan. Baca : Manfaat, Arti dan Tujuan Yoga.

7. Makan di Rumah

Makan makanan rumahan setidaknya lima hari seminggu. Memasak mungkin lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Selain itu, Anda juga dapat menentukan makanan sehat yang tepat dalam tips diet sehat anda.

8. Perhatikan Jeda Makan

Kebanyakan orang memiliki "jeda makan," alami ketika mereka meletakkan garpu selama beberapa menit. Perhatikan saat ini dan tidak mengambil menggigit makanan lain. Membersihkan piring Anda dan menikmati percakapan dalam makan anda bersama teman.

9. Kunyah Permen Mint

Mengunyah permen karet tanpa gula dengan rasa yang kuat ketika Anda merasa serangan lapar datang. Membuat makan malam setelah bekerja, bersosialisasi di sebuah pesta, menonton TV, atau berselancar di Internet adalah skenario berbahaya untuk ngemil beberapa secara ceroboh. Permen karet tanpa gula bisa menjadi solusi teman anda saat melakukan aktivitas tersebut.

10 Kecilkan Piring Anda

Pilih piring makan siang 10-inch bukannya piring makan 12-inch untuk secara otomatis makan lebih sedikit. Ditemukan dalam sebuah survey bahwa orang lebih banyak makan dengan hidangan yang lebih besar. Kecilkan piring Anda atau mangkuk untuk memotong 100-200 kalori per hari - dan 10-20 kilogram dalam setahun. Kebiasaan atas orang langsing adalah untuk tetap dengan porsi makanan sederhana di setiap kali makan, lima hari seminggu atau lebih. Setelah mengukur porsi beberapa kali, hal itu bisa menjadi otomatis memudahkan dengan paket kecil pada makanan anda.

11. Berbagi dengan Teman

Restoran makanan terkenal sebagai tempat penggemukan, jadi pertimbangkan pesanan khusus yang menjaga bagian bawah bberapa kontrol ini:
Membagi hidangan dengan teman.
Memesan hidangan pembuka sebagai makanan.
Pilih piring anak.
Bawa tas plastik untuk membungkus makanan yang akan anda berikan untuk hewan piaraan Anda.
12. Pilih Saus Yang Tepat

Saus tomat berbasis cenderung memiliki kalori lebih sedikit dan lebih sedikit lemak daripada krim berbasis saus. Tapi ingat, ukuran porsi masih menghitung. Satu porsi pasta adalah satu cangkir atau kira-kira seukuran bola tenis.

13. Makan Tanpa Daging Lebih Sering

Makan makanan vegetarian lebih sering merupakan kebiasaan bagi mereka yang sukses padaTips Diet Cepatnya. Vegetarian cenderung memiliki berat kurang dari pemakan daging. Walaupun ada beberapa alasan untuk ini, kacang-kacangan dapat memainkan peran penting. Bean Burger, sup miju-miju, dan kacang-kacangan lainnya lezat makanan berbasis hanya dikemas dengan serat.

14. Bakar Kalori

Cobalah membakar kalori 10 kilogram dalam setahun tanpa diet dengan membakar 100 kalori ekstra setiap harinya. Anda bisa mencoba salah satu dari kegiatan ini:
Berjalan 1 mil, sekitar 20 menit.
Berkebun atau menanam bunga selama 20 menit.
Memotong rumput selama 20 menit.
Bersih rumah selama 30 menit.
Jogging selama 10 menit.
Ketika Anda telah menghilangkan kebiasaan minum soda atau hanya berhasil melewati hari tanpa makan berlebihan, Anda telah pindah lebih dekat ke gaya hidup yang membantu dalam Cara menurunkan Berat Badan Tanpa Diet. Dengan demikian, tubuh yang ideal seperti yang anda inginkan bukanlah hal yang sulit untuk didapatkan ketika kebiasaan ini terjadi.


0 komentar:

Posting Komentar